Kamis, 11 Januari 2018


 U-Ditch adalah saluran dari beton bertulang dengan bentuk penampang huruf U dan juga bisa diberi tutup. Umum nya digunakan untuk saluran drainase atau irigasi.
Ketinggian saluran terbuka ini dapat bervariasi mengikuti kebutuhan dilapangan atau elevasi saluran yang di inginkan.
Tipe sambungan menggunakan plat joint ( plat embeded dan sambungan but joint atau mele female ) dimana pada bagian pertemnuan sambungan nya cukup diberikan mortar sebagai penutup nat.
 Kita bahas tentang manfaat Uditch Beton, Jika ada yang belum tahu tentang Uditch atau bisa disebut gorong-gorong adalah material beton pracetak yang di produksi menggunakan mesin berteknologi sehingga menjadikan beton u yang dapat digunakan untuk saluran air atau drainase. Uditch beton banyak digunakan sebagai saluran air atau got air karena dapat menghemat waktu pengerjaannya dan tahan lama. Material beton uditch ini memiliki standar spesifikasi yang sudah di buat sesuai dengan standar negara internasional. Jadi tidak heran jika masih banyak pabrik yang memproduksi produk tersebut yang tidak sesuai dengan komposisi standarnya. banyak sekali merek nya tetapi perlu teliti juga dengan mereknya. Banyak sekali menjual harga uditch dibawah pasaran dengan alasan menghabiskan stock produk tetapi itu semua perlu di cari tau kebenaran nya. Uditch sudah menjadi target untuk project saluran air karna tidak akan memakan waktu lama, selain itu material uditch ini kuat dan tahan lama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © UDITCH Curug Tangerang - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -